Tags

, , ,

Ya balik lagi nulis… Kali ini gue mau bahas masalah XAMPP. Sebenernya display error tuh bukan suatu permasalahan di XAMPP, tapi coba deh temen-temen install Joomla! pake server XAMPP, nah Joomla! pasti minta display errornya XAMPP dimatiin… Pertanyaannya sekarang gimana cara matiin display errornya???
Pertama, cari file php.ini di Notepad atau text editor lainnya. Letaknya di “C:\XAMPP\php\php.ini”
Kedua, ubah display_errors jadi off. Caranya teken Ctrl+F, ketik display_errors = on ganti jadi display_errors = off. Lebih jelasnya liat gambar di bawah ini :
Selesai deh… Sekarang lu bisa lanjutin install Joomla! di desktop atau laptop lu… 🙂
Advertisements